1. Calon siswa baru mempersiapkan dokumen Kartu Keluarga,
Akte Kelahiran, Surat Keterangan Lulus (SKL) dab Ijazah,
2. Calon siswa baru mempersiapkan dokumen Scan Kartu
Keluarga, Akte Kelahiran, Surat Keterangan Lulus (SKL) dan Ijazah atau Raport
Kelas VI (Enam) untuk diunggah (diupload) sebagai dokumen pendukung
3. Untuk Gelombang I SKL, Ijazah dapat menyusul
dan untuk sementara dapat menyertakan foto copy Raport kelas VI (enam)
4. Calon siswa baru membayar uang pendaftaran
sebesar 100.000 (seratus ribu rupiah)
melalui transfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI) No. Rekening 3000012024 a.n.
Panitia PBDB 2025 SMP Islam Sula 1 dan melakukan konfirmasi pembayaran
kepada Bapak Fathul Alim, S.PdI (085725241161)
dengan mengirimkan bukti transfer pembayaran
5. Calon siswa baru mengisi data diri secara
lengkap sesuai dengan data pendukung
6. Calon siswa baru akan menerima pengumuman bahwa
siswa diterima sesuai dengan tahap pendaftaran
7. Calon siswa baru yang dinyatakan diterima
melakukan daftar ulang dengan membayar biaya Penerimaan Peserta Didik baru
sesuai dengan skema pembayaran yang telah disepakati pada tahapan pembayaran.
Apabila siswa melakukan daftar ulang melebihi batas waktu yang telah ditentukan,
maka pendaftar otomatis masuk gelombang berikutnya apabila kuota masih tersedia.
Pembayaran daftar ulang dapat dilakukan secara langsung hadir ke sekolah atau
melalui transfer melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) No. Rekening 3000012024 a.n.
Panitia PBDB 2025 SMP Islam Sula 1
8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Fathul Alim, S.PdI (085725241161),
Ibu Aulia Ahijjatul Abidah, S.Pd (085641122441)